Selasa, 05 Oktober 2010

paskibra

Pertemuan Paskibra SIB dengan Paskibraka Nasional PDF Print E-mail
Monday, 27 August 2007
ImageOleh: Diaz & Novel 
Pada tanggal 26, Agustus 2007 di wisma KBRI Bangkok, telah berlangsung acara pertemuan antara paskibraka Indonesia dengan para paskibra SIB. Acara tersebut berlangsung dari pukul 08.00 malam sampai pukul 11.00 malam waktu Bangkok. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tamu penting,seperti : Aji Notonegoro beserta model-model nya,Wisnu Yoga Prabowo Indonesian Idol II, mahasiswi kebudayaan di Thailand yang menarikan tarian Bali, dan di antara paskibraka-paskibraka tersebut juga terdapat beberapa paskibraka yang mengikuti olimpiade seperti biologi, matematika, dan fisika serta tidak lupa Wiratama Hadi Prananto Pratikto (cucu dari mantan orang nomor satu era orde baru Soeharto).
Mereka semua secara keseluruhan berjumlah sekitar 60an orang,termasuk pembina-pembinanya.Acara pada malam tersebut juga di meriahkan oleh penampilan-penampilan dari siswi-siswi SIB seperti,tari Ranuplampuan yang di tampilkan oleh anak-anak sekolah dasar dan sekolah menengah pertama SIB yaitu : Lintang, Rosi, dan Sinta. dan tari Zapin yang ditampilkan oleh anak-anak sekolah menengah atas SIB yaitu : Brina, Rima, Nilam, Tiar,dan Puti. Dan tidak lupa penampilan-penampilan dari para paskibraka Indonesia diantaranya yaitu : nyanyian yang dibawakan oleh paskibraka yang berasal dari Papua, tarian dari paskibraka yang berasal dari Bali dan nyanyian-nyanyian dari paskibraka yang berasal dari Sabang sampai Merauke.
Para paskibraka-paskibraka tersebut sangat ramah dan tidak seperti yang dibayangkan,mereka justru terlihat seperti layaknya anak-anak SMA lainnya yang humoris, bersahabat, dan tidak terlihat angkuh. mereka dengan santai bersenda gurau dengan kami anak-anak SIB atau bahkan dengan teman-temannya sendiri. karena, memang mereka masih sebaya dengan paskibra SIB yaitu kelas 1, 2. dan 3 SMA.
 
< Prev   Next >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar